Tuesday 7 July 2009

mencoba "mencari" lagi

(ditulis tanggal 9 Maret 2009)

entah apa yang saya cari? kebahagiaan, kesejahteraan, keadilan, kesenangan, ketenangan, atau apa? entahlah..

yang pati saat ini saya sedang merasakan salah satu titik kehidupan yang harus saya jalani. titik itu adalah titik kesedihan.

saya heran, kenapa manusia yang hidup di dunia harus merasakan sedih? seperti yang saya rasakan sekarang. saya juga heran, kenapa saya sedih? apa faktor yang meyebabkan saya sedih? saya tidak kehilangan suatu apapun, saya tidak disakiti oleh siapapun, lantas kenapa saya bisa sedih seperti ini?

saya jadi merasa diri saya terlalu melankolis. seperti bukan diri saya yang biasa yang terkenal heboh, cuek, dan ada juga yang bilang galak.

bahkan sebelum saya posting tulisan ini, saya mengirim sms kepada dua orang disertai dengan tangisan. mungkin itu faktor yang menyebabkan saya sedih saat ini. cengeng. dan itu bukan saya. karna saya gak suka ngeliat orang cengeng. tapi kenapa saya jadi cengeng sekarang??

pembelaan diri saya terhadap diri saya saat ini adalah wajar kalo saya saat ini sedih. karena saya manusia biasa yang juga punya perasaan. jadi wajar kalo saya harus melewati kesedihan ini.

dan yang terpenting adalah, kesedihan saya sekarng ini harus menjadi pemacu saya lebih baik lagi. dan saya harus segera mencari solusi agar kesediha itu tidak hadir lagi.

dan sekarang saya sedang mencoba “Mencari” lagi. mencari sesuatu yang bisa membangkitkan lagi semangat saya dalam menapaki hidup ini. mencari sesuatu yang bisa memusnahkan kesedihan yang sedang menjangkiti saya saat ini.

selamat tinggal kesedihan!

selamat datang semangat dan harapan baru!

saya minta maaf kepada seseorang yang mungkin telah merasa tersakiti oleh saya.

No comments:

Post a Comment