Tuesday 7 July 2009

facebook/ skripsi??

(ditulis tanggal 27 Februari 2009)

entah kenapa 5 hari ini saya kejebak di face book. padahal saya ga minat sebelumnya kalo di face book. tapi asyik juga. buka silaturahmi lagi. itung2 ibadah euy..

yang penting kan gak mengganggu yang lain kan ya?? tapi skripsi saya belum kepikiran judul….

Hukum Tata Negara. judulnya apa ya?? hm… apa ya? btw, kalo mau skripsi itu, mulainya dari mana ya??

Skripsi. Skripsi. Skripsi.

pasti akan terlewati. sebagaimana seperti judul lagu chrisye “badai pasti berlalu..”, skripsi saya pasti juga akan berlalu dan semoga akan berlalu dengan hasil yang baik.

dan semoga, skripsi saya bisa dijadiin buku juga.. biar tambah manfaat. amien..

buat temen2 yang lagi skripsi juga, semoga Allah akan memberi kita semua kemudahan ya.. Yuk, saling menyemangati untuk skripsi. walopun amanah menumpuk2, tapi kan ada Allah yang akan membantu kita. so, yang penting niat dulu. cari inspirasi, n do it!

Pasca kampus, jadi bachelor yang berkualitas. Untuk Indonesia!

makanya, gabung di milis, bikin face book, blog, friendster buat jaga silaturahmi. persiapan buat pasca kampus..

jadi, kalo sibuk skripsi disambi sibuk face bokk, gpp donk?? hehe.. gpp,yang penting amanah lain tetep dijalani.

Semangat, sabar, n Ikhlas……

No comments:

Post a Comment