Tuesday 7 July 2009

Kembalikan semangat!

(ditulis tanggal 24 Agustus 2008)

Semangat itu hrs dcari. Dia tidak datang dgn sendirinya. Itu yg saya yakini. Trmasuk hoby saya di dunia blog ini. Ada rasa semangat utk menulis atw hny skedar mendesign tampilan blog sy biar lbh bgs,stlh sy brkunjung ke blog2 org lain. Mnurut sy ini normal. Trus,wkt sy kecil dlu jg baru mau makan sayur stlh sy melihat ibu saya makan sayur dgn lahapnya.. saya juga jadi ingat waktu pertama kali kos. mba2 di kos rajin banget bangun jam 3 pagi. mereka sholat trus tilawah qur'an sampai subuh menjelang. saya pun jadi terinspirasi untuk mengikutinya. awalnya berat..tapi lama2 jadi kebiasaan bangun. walaupun seringnya bangun jam4 biar gak jauh-jauh sama waktu subuh. lagi juga kata ustadz jefry waktu pernah ngisi tausyiah di SMA, beliau bilang kalo pun kita mau sholat malem pas ALLAHU AKBAR setalah itu adzan subuh lanjutin aja.. hehe,tapi jangan sering2 ntar kebiasaan. tapi kan itu untuk memotivasi anak SMA ya kan..
banyak lagi sebenernya kalo mau dinget-inget sumber semangat kita dalam hidup kita. but, the next question, sudah berapa sering kah kita menjadi inspirasi buat orang-orang di sekeliling kita dengan memberikan mereka semangat dalam menjalani hidup ini? terutama untuk semnagt menuju perbaikan di segala aspek..

No comments:

Post a Comment