Tuesday 7 July 2009

Jadi BLOGGER???

(Ditulis tanggal 21 Juni 2008)

Jadi blogger baru sekitar 3 bulan-an yang lalu. itu pun awal2 nya ya bingung gimana cara bikinnya.. ya lama2 bisa juga deh.. alhamdullilah..
bulan2 pertama sibuk ngeliatin blog orang2.. cari inspirasi. sempet vakum juga gara-gara putus asa ngerubah layout seperti keinginan yang gak berhasil-berhasil. tapi sering banget kangen nge-blog. eiya, sampe sekarang masih sibuk jalan2 di blog orang2 terutama blognya para bunda yang ada resep masaknnya... yuhu....makin bikin semangat. apalagi ngebaca perjuangan2 para bunda yang ikut suaminya tinggal di luar tanah air tercinta. biasanya,yang kaya gini resep masakannya enak. soalnya para bunda pada kangen sama masakan indonesia. kan gak gampang belinya, orang gak ada yang jual...geg???!!!**.. misalnya blognya mba roro yang lagi di USA. lengkap banget, dari resep2 masakan sampe cerita tentang putra2 nya. si kaka sama bas... hm.. so sweet....
aneh ya??? masa mahasiswa hoby nya blogging ke blog nya para bunda??? harusnya kan rajin liat2 jurnal hukum atau main2 ke blog nya para mahasiswa (biar tetep idealis!!)... hehe..
gak papa la ya.. ini kan juga belajar. yang penting kan cari inspirasi.. hihi (ngeles mulu...)
oiya, awal2 yang ngenalin blog itu mas agus cuprit yang sekarang lagi di Batam. baru nikah lho, sama bu dokter... mas agus itu, kakak tingkat angkt '02 (mantan presiden BEM FH). thanks buat mas agus, uda menginspirisi nyari kerjaan baru (blogging). tapi efek nya, kalo uda online jadi males rapat.... biasanya dateng nya telat. tapi positif nya, jadi punya bahan cerita ter up date di kos.. hahaha,ini ma bo'ong. soalnya update nya tentang cerita nya orang2 via blog. bukannya isu2 hukum di Indonesia ya (glegg;..??_)
but, it's okey, temen kos ku sampe seneng tepatnya bosen kali ya denger cerita2 ku.. sampe apal blog kesukaan ku... (jadi gak enak ni..) tapi gapapa, ini sebagai intermezo gara2 mereka udah mual2 kalo diskusiin tentang Indonesia... (refreshing guys.. ;)
oiya, ni lagi libur semesteran,.. 2 minggu kemaren abis ujian akhir!!! huuh!! plong... so, bisa relaks bentar n mempersiapkan buat semester 7. HAAA??? semester 7? uda tua ya.. hiks...
jadi tersadar tulisannya sigma mendagri BEM UNS 2008. hikmahnya, kita harus mempersiapkan baik2 di kampus buat siap pasca kampus n tetep bisa jaga idealisme kita.. (halah!!)
yup!! seminggu ini rencananya mau beres2 kamar.. soalnya nyokap n adek mau dateng buat regstrasi pmdk. gak enak kalo berantakan..))%%**??. siap2 juga ni buat pindah kos. diajakin si wiwik sama farin.. so, nikmatin dulu nih di kamar yang sudah menemaniku selama 3 tahun ini.. sebenarnya sedih meninggalkan kamar qu yang satu ini.. kamarnya luas, terang, ada jendela gede banget yang bisa ngeliat awan di siang hari dan bintang di malam hari... trus juga nuansa kekeluargaannya itu lo..ada suka, duka, canda, tawa.. hiks..hiks.. tapi gimana lagi? untuk kondisi yang lebih baik, sebuah keputusan berat harus dijalankan!! cayo, semangat!! semangat!!

No comments:

Post a Comment