Sunday 16 January 2011

Tetaplah dan teruslah berusaha.

Kalau belum berhasil, bukan berarti karena kita tidak berusaha sekuat tenaga untuk meraihnya. Tapi itu semua karena Allah SWT belum mengizinkan dan Allah punya rencana yang lebih indah untuk kita.

Tetaplah dan teruslah berusaha.

Teruslah..sampai otak ini tak mampu lagi befikir, mulut ini tak bisa lagi bicara , telinga ini tak bisa lagi mendengar, hidung ini tak bisa lagi bernafas, tangan ini tak bisa lagi digunakan, kaki ini tak bisa lagi melangkah, sampai jantung ini tak lagi berdegup.

"Teruslah berusaha karena Allah SWT, untuk umat ini, untuk bangsa ini, untuk kebahagiaan orang tua, keluarga, dan orang-orang yang kita cintai..."

Kemudian berdo’alah..bertawakal, menyerahkan semuanya pada Allah SWT sang penggenggam jiwa-jiwa hamba-Nya..

Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah. Sesungguhnya Allah tidak merobah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merobah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia (Q.S Ar-Ra’d:11)

No comments:

Post a Comment