Friday 15 February 2013

kiamat itu semakin dekat, bukan semakin jauh

Sebuah benda angkasa yang diduga meteorit terlihat melintas di atas kompleks permukiman di kota Chelyabinks, Rusia, Jumat (15/2/2013). Benda angkasa ini kemudian meledak dan mengakibatkan sejumlah bangunan rusak serta melukai sejumlah warga. Beberapa laporan bahkan menyebut sebagian meteorit itu jatuh 80 kilometer dari kota Satki, yang terletak 180 kilometer sebelah barat dari pusat wilayah Ural. Sekolah-sekolah ditutup di seluruh wilayah itu setelah ledakan meteor itu membuat suhu di Rusia tengah anjlok hingga -18 derajat Celsius..  lebih lanjut silahkan klik http://internasional.kompas.com/read/2013/02/15/15061287/Meteor.Meledak.di.Rusia.Suhu.Udara.Anjlok


"Ya ALLAH, Engkau adalah Tuhanku.
Tiada Tuhan selain Engkau. KepadaMu aku bertawakal, dan Engkau Tuhan Pemilik 'Arasy yang agung. Apa yang dikehendaki ALLAH pasti terjadi, dan apa yang tidak dikehendakiNya pasti tidak akan terjadi. Tiada daya dan kekuatan kecuali di sisi ALLAH Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar.
Aku tahu bahwasanya ALLAH Maha Kuasa atas segala sesuatu, dan bahwasanya ilmu ALLAH meliputi segala sesuatu.
Ya ALLAH, aku berlindung kepadaMu dari kejahatan diriku, dan dari kejahatan segala makhluk yang berada dalam kekuasaanMu. Sesungguhnya Tuhanku selalu menunjukkan ke jalan yang lurus."

No comments:

Post a Comment