Thursday 4 April 2013

kangen kangen kangen

saya lupa kapan terakhir berkomunikasi dengannya, entah sms, fb, atau mungkin telepon. rasanya sudah lama sekali.. dan semalam saya memimpikannya. sangat jelas. senyum bahagianya, cantiknya... dan itu semua jarang dan bahkan mungkin belum pernah ia lakukan. hehehe..

saya dan dirinya, @Bogor, oktober 2012
Saya langsung mensms nya tentang mimpi itu, dan seperti biasa kemungkinan dia akan membalas beberapa hari kemudian dgn prolog; "sorry nik, hp gw baru ketemu" atau "sorry2 nik, kasus2 dan tgs gw semester ini membuat gw lupa sama dunia" atau "......".

Cobalah diskusi dengannya, ngobrol dengannya, ide2 dan gagasannya penuh visioner, humanis namun sarat ideologis, cerdas. Tak banyak tertampak mata karena itulah ia.. Apapun dia, bagaimanapun dia, saya tetap mencintainya karena saya tau betapa ia mencintai Rabb-Nya.. 

Miss u so bad, brul..

2 comments:

  1. Ah Niq, deskripsi yang berlebihan... Jadi inget kata pengarang laskar pelangi (entah siapa namanya, lupa): Kebiasaan adalah candu dan Rutinitas adalah racun, merekalah pembunuh sejati berdarah dingin. Nggak nyambung? emang! Intinya: kebiasaan dan rutinitas ngerjain kasus dan laporan bikin gw frustasi dan meruntuhkan ego diri (dalam artian negatif). Btw, daun2 lo yg berguguran itu menandakan sesuatu lho: 1. Lo nggak ada kerjaan dan memutuskan buat ngotak ngatik blog dan membuat komputer menjadi lemot tak terkira; 2. Lo lagi lelah mengerjakan tesis dan memutuskan untuk refreshing (atau melarikan diri) dengan ngutak ngatik blog; 3. Lo lagi melankolis-melankolisnya; 4. Ada sesuatu yang terjadi dan membuat lo berusaha mengikhlaskan dan menjalaninya seolah tidak ada apa-apa dan semua akan baik-baik saja (atau kalo versi ikhwah melo: semua kaan indah pada waktunya); 5. Lo kehilangan sesuatu (bisa sesuatu yang terlihat atau sesuatu yang tidak telihat, misalnya kepercayaan diri dan harapan); 6. kelima opsi yang gw sebutkan tadi. boleh dipilih dalam hati...haha!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahaha :D the extreme of life.
      but enjoy the life...

      karena daun yang jatuh berguguran aja ats izin Allah :)

      minggu dpn gw ke jakarta, insyaallah..kita ketemu ya,merumuskan teori kehidupan terbaru, hehehe

      Delete