Monday 19 April 2010

haru biru...

hari ini farin pendadaran... insyaallah dia wisuda juni. kalo wiwiek skripsinya uda selesai, tapi gara2 masih ada 1 mata kuliah jadinya dia nunggu yudisum dulu baru bisa sidang pendadaran... so, kayanya bakalan wisuda september... semoga diriqu juga bisa wisuda sept..amien.. tapi ga jadi foto carlis enje'l pake toga de bulan juni. gapapa lah, tadi kita uda nodong farin sept foto carlis enje'l pake toga. hahaha..
Jadi semangat harus mengahasilkan skripsi yang berkualitas, tapi dalam waktu sesingkat-singkatnya harus selesai. juni pendadaran. fiks. insyaallah.. mudahkanlah ya Allah.. amien..

padahal 2 hari yang lalu tepatnya sabtu dan minggu lagi kena syndrome self-hours. menyendiri maksudnya..hehe.. gak tau kenapa, tiba2 bakteri BT menyerang. Sms-an sama mba ririn.
"terkadang butuh sendiri, meyamankan segala ketidaknyamanan di sunia nyata"

penyebabnya gara-gara dapet serangan bertubi-tubi.. ya, namanya juga hidup ya, apalagi dengan sekolompok orang. ada rule di kelompok tersebut yang mau gak mau dan suka gak suka harus dipatuhi.
"karena kesendirian hanya ada qt dan diri kita. nobody except us. There's not consensus. there's not hurt. so comfort..but that's not a rel life."
melankolis: mode on.


tapi hidup harus terus dijalani kawan! lakukan aja apa yang ada di depan. yang terbaik yang bisa kita lakukan. semoga Allah akan memudahkan dan memberikan buahnya kelak yang sangat baik.

"Ya Allah, mohon ampun atas segala khilaf. atas ibadah yang tidak maksimal, atas perbuatan yang tidak terpuji, atas lisan yang tidak dijaga,, Semoga Engkau selalu memberi hidayah pada kami semua agar kami senantiasa semangat memperbaiki diri, semangat berjuang sampai kami bisa tersenyum bahagia di surgaMu kelak ya Allah..."


Buat farin semoga revisi nya gak serumit yang kau bayangkan.. untuk wiwik semoga cita2 wisuda sept tercapai, pun dengan diri qu..hehe..
kelak, kita semua bersama teman2 yang lain bisa bertemu kembali dalam keadaan yang lebih baik. jangan lupa arisan dan pengajian di Swiss.. insya allah...

-carlis enje'l inspiration-

No comments:

Post a Comment