Wednesday 25 September 2013

bismillah..

Segala puji hanya bagi-Mu Ya Allah, kepada-Mu seluruh hati - hati tertunduk khusyu’..

Ya Allah Engkaulah yang Maha Mencintai yang menganugerahkan kemuliaan cinta atas keridhoanMu dan indahnya kasih sayang yang bermuara pada jannah-Mu. 

Maha Suci Engkau Ya Allah…., Pemberi keberkahan, Engkau berkahi hidup kami untuk bertemu kekasih hati untuk menggenapkan setengah agama kami demi mengharap ridhoMu 

Ya Allah ya Rahman ya Rahiim... karuniakanlah kepada kami pasangan hidup dan keturunan kami sebagai penyejuk hati kami dan jadikanlah kami bagian atas orang-orang yang senantiasa bertaqwa kepadaMu.. 

Ya Allah, di hariMu yang mulia kami berkumpul dalam satu ikatan suci membentuk keluarga, persaudaraan yang indah dengan kebahagiaan yang sempurna.. 

Ya Allah berilah kami kekuatan untuk menapaki rumah tangga penuh keberkahanMu, saling memberikan nasihat kebenaran dan kesabaran, saling mencintai dalam ketaatan dan keteguhan iman. Saling menjaga keharmonisan dan kehormatan baik dalam keadaan lapang maupun sempit. 

Maka eratkanlah pertalian cintanya ya Allah, abadikanlah kasih sayangnya, penuhilah keluarga kami dengan cahaya imanMu yang tak pernah redup, hiasilah keluarga kami dengan keindahan tawakkal kepadaMu. Hidupkanlah dengan ma’rifat kepadaMu dan matikanlah kami dalam keadaan syahid di jalanMu... 

Ya Allah, perkenankan doa kami dan ridhoilah pernikahan kami..

Rohmad Suryadi-Nunik Nurhayati
Solo, 11 Oktober 2013

2 comments:

  1. aaaamiiiiiiiiin Ya Rabbbb.........
    semoga lancar ya Allah....

    semangat, Nun.. :)

    ReplyDelete