Wednesday 13 October 2010

1 hari 1 malam -pacitan-

akhirnya ke pacitan juga. berangkat jam 10 pagi.
niat awal ke rumah akh saras, karena beberapa hari sebelumnya ada berita duka dari mbah nya tapi kita belum sempet takziyah.

tapi yang terjadi, jalan2 ke laut srau dan Goa Gong seharian, baru sampe di rumah akh saras pas bada maghrib pas acara tahlilan 7hari dimulai..

alhamdulillahhhhh...........
bisa minum kelapa muda di depan laut srau di siang hari yang cerah..
pantainya putih, banyak karang besarnya, warna laut dan langitnya biru cantik banget... cerah,dan fresh udaranya..
di pinggir pantai, pejamkan mata, tarik napas dalam2, hembuskan pelan2,hmmmmmmmmmmm... plong..

kadang, untuk bahagia itu, kita harus punya cita2 yang sederhana, biar mudah dicapai dan terasa bahagianya...

sebelumnya ke gua GONG. gelap, panas, dan kalo kita mukul bagian dalam GOA, nanti ada bunyi, "gonnggg". gak bagus sebenernya kalo gOA jadi tempat refreshing.. serem euy.. ampe jatoh2 segala di dalam goa..

abis ke 2 tempat wisata itu, kita sampe di rumah akh saras.. maghrib2 sholat dulu di masjid kecamatan.perjalanan menuju pacitan aja uda meleok2 kaya ular, naik turun pula.. trus, jalan dari depan jalan raya menuju rumah akh saras lebih ekstrim. tips yang belum pernah pengalaman nyetir mobil kesana, mending jangan coba2. bisa mampir ke jurang..

tapi perjalanan yang melelahkan itu bikin happy..keluarga akh saras baik2 dan ramah2.. rencana lgsg balik lagi ke solo jam 9 malem..tapi gak boleh sama bapak nya akh saras...nginep dulu deh sampe jam2 trus jam 3pagi berangkat dari pacitan ke solo. mampir diponorogo jam 5 subuh saklian nganter mba ai dan motornya trus sholat subuh deh... lewat di wonogiri kita bisa ngeliat matahari terbit diatas bukit... subhanallah.... maha besar allah dengan segala firman-Nya..

terima kasih ya teman2 atas perjalanannya..khususnya tuan rumah yang sekaligus jadi driver 1 hari 1 malam..
-akh saras akh candra mba mary mba dita indah yunita rina mba ai-

No comments:

Post a Comment